Rabu, 20 November 2013

BUAT SAHABAT...

       Gak tau kenapa mau lanjutin ng'draf (ce ileh sombong yg udah mulai ng'draf..:) ) males banget malem ini..sepertinya lagi dateng ini malesnya...*kaya pernah rajin aja rif..zzzzzzzz..
selain mungkin lagi males, belum dapat pustaka buat pembahasanya..jadi apa dong yang mau ditulis, nyari jurnal di internet, lagi rada2 ini sinyal modemnya *Alesan klasic..:) jadi ya dari pada bengong dan tambah galau mending nulis di blog kan..:) iya gak iya gak..;)
selain lagi males buat lanjutin ng'Draf..sebenernya lagi galau juga sih..bukan...bukan galauin cwe' loh ya...walaupun yang bikin galau cwe'  juga..eeeh,tapi entah deh"dia" beneran cwe apa bukan..:) hehehe peace..bercanda-bercanda..:)
Terus bukan ngegalauin cwe' tapi yang bikin galau cwe'?? pusing kan..gwa juga lagi pusing ini..
yang bikin galau adalah kata-kata dia tadi saat dia jauuh-jauh berkunjung ke IPB. zzz lw jauuh-jauh maen ke IPB malah bikin gwa galau..:( 
kata-kata dia yang bikin gwa galau adalah:
"mending langsung lanjutin S2 rif, mumpung ada kesempatan. yang ini lw ambil aja dulu,,urusan kedepanya gimana pikirin nanti. kesempatan gak dateng dua kali loh, cuma sampai desember kan dead line nya??..masalah toefl mah bisa di pelajari dari sekarang kan??. iya kalau beasiswa S2 yang lw pengen nanti lolos, kalau nggak gimana??"...dan pembicaraana gw sama dia pun berlanjut ke pertimbangan-pertimbangan lain antara gwa mau langsung lanjut S2 apa nggak..dan itu makin bikin gwa tambah galau, karena saran yang dia kasih intinya adalah nyuruh gwa langsung lanjut S2,,apapun alasanya..
       Kenapa dia maksa gwa lanjut S2?? alasanya dia bagus..terus kenapa gwa gk mau atau masih bingung??..*heeei anda yang bikin saya galau pun tau alasannya.. ya dia tau pasti, karena walaupun gwa dan dia baru kenal saat di MA (Madrasah Aliyah), entah kebetulan ataupun nggak, gwa sama dia memiliki berbagai kesamaan baik keadaan hidup, latar belakang keluarga, dll..
dia lebih dari sekedar tau posisi gwa dulu dan sekarang kaya apa, kondisi gwa sekarang gmana, bahkan sepertinya lebih tau dari pada temen-temen gwa yg di IPB kebanyakan..karena itu lah kadang gwa lebih suka cerita masalah gwa ke dia dari pada cerita sama temen2 gwa disini..kenapa lebih milih berbagi ke dia ya karena hal2 yang udah w bilang di atas tadi, di tambah lagi kalau cerita ke dia terjamin kerahasiaanya (setau gwa sih gitu, gak tau aslinya)..*Hei anda yg di sana jangan GR loh ya..:p
        Terus sebenernya siapa sih "DIA" itu..??
dia adalah temen gwa *sekaligus musuh gwa waktu di Aliyah dulu, dia adalah yang selalu jadi pesaing gw dan selalu tukeran rangking saat kita sekelas dulu..dia yang walaupun nyebelinya teramat sangat tapi sangat peduli sama temen-temenya..dia adalah orang yang sebenernya lebih pantes lolos seleksi masuk IPB dan seharusnya ada di IPB sekarang ini dari pada gwa...yaaa dia yang harusnya lebih pantes ada di sini, karena walaupun kita selalu tukeran rangking, tapi nilai dan track rekor dia di kelas satu lebih bagus dari pada gwa..yaa dan dia adalah mahasiswa Ekonomi Syariah di salah satu perguruan tinggi Islam Negeri terkemuka di jakarta, sebut saja UIN..:)
      Dan buat lw yang udah bikin gwa malam ini galau...terima kasih udah mau maen kesini, walaupun kesininya tadi sekalian nemenin temen lw..:)
makasih buat masukan2 nya..terima kasih buat semuanya. seperti yang lw tau, dan lebih dari tau..dan kita sama-sama tau gimana keadaan kita sekarang..mari sama-sama lebih semangat dan serius kuliahnya...buruan susun proposal sekripsi lw, terlalu banyaaak orang yang berharap sama kita secara gak langsung..kita juga sama-sama punya tanggungan beban moral lebih buat ngebahagiain orang-orang di sekitar kita bukan??
gwa selalu bilang kalau di tanya orang2 "ini temen lw rif??" w selalu jawab Bukan, "bukan temen gwa..:)" walaupun lw tau itu bercanda, tpi emang bener lw bukan temen gwa,,lebih tepatnya lw bukan hanya temen gw,,karena selain temen dan musuh gwa,,lw juga udah kaya saudara bwt gwa..:)
lw nyuruh gwa buat langsung S2, berarti lw juga harus berusaha buat langsung lanjut S2..jangan bosen buat maen kesini lagi, dan tenang gwa masih inget ko' janji gwa buat beliin lw bolu tales or kue lapis bogor nya, insyaALLAH nanti kalau lw maen kesini lagi...:)
dan buat insiden Soto tanpa santen dan mahal yang lw beli tadi...siapa suruh tadi gak mau di ajak kuliah dan buru-buru pulang, jadi gak bisa beli soto yang lw bilang enak dan murah di kantin Fakultas gwa kan..:p
         oke..sepertinya udah banyak...sekali lagi makasih ya buat semuanya..:)
dan terakhir dari gwa..buruan lw nyari cwo sana..biar wa yakin klo lw itu beneran cwe..:) wkwkwkw...peaceee..bercanda2..:)
oke cukup sekian dan terima kasih..^_^


"teruntuk lw yang udah bikin
gwa malem ini galau..teruntuk
salah satu temen terbaik yang
gwa punya...
"nur kurota ayun"

Bogor, 20 November 2013
 
Syarif Izqhy Pratama   
(Nur Syarif)            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar