Senin, 21 Oktober 2013

Do'a..Usaha dan Sabar

     Saat aku bgitu rapuh dan Letih..kesal..cape' dan teman-temanya serasa terakumulasi dalam otak dan fikiranku...serasa aku angin berhenti sejenak...dan melupakan semuanya...tapi...tiba2 terlintas dalam benakku..sebuah kata istimewa yang pernah ku dengar dari guru ku..seorang yang luar biasa yang tak pernah berhenti menyemangatiku...bahkan sampai dia memejamkan mata dan takkan pernah terbuka selamanya...dia masih sempat mengucapkan kata mutiara yang takkan pernah ku lupa....
          "Betapa Allah SWT ingin selalu membahagiakan kita....
Di setiap keadaan nan kegundahan kita...tak pernah berhenti Dia limpahkan kasih sayang dan rahmat-Nya pada kita semua..bahkan..tak pernah henti-hentinya Dia slalu memberi petunjuk hamba-Nya.."LA AI'ASUU MIN RAUHILLAH"...
Tenanglah...teguhlah..Optimislah...Karena di penghujung setiap malam...ada pagi yang cerah..
di balik setiap bukit...yang terjal ada taman yang indah...
di balik batu besar nan kokoh...ada mata air yang sejuk...
setalah perjalanan jauh..ada sungai yang mengalir...
dan setelah kelelahan...ada tempat peristirahatan yang nyaman....
setelah perjuangan...ada buah ranum yang siap di petik..yaitu kemenangan...
Yakinlah...sungguh Allah maha kasih dan tak pernah pilih kasih..maha sayang dan tak pernah sembarang orang di sayang...Maha pengabul Do'a...asalkan kita tulus dan selalu berusaha...
Dunia..semesta..syurga dan neraka adalah milik-Nya...maka apapun tak ada yang tak mungkin salagi kau mau memohon pada-Nya dan menunjukan kesungguhan bahwa kau pantas mendapatkan apa yang kau minta...jadi berusahalah...dan jangan pernah putus asa,,,"
           jadi..apa pantas aku mengeluh hanya sekali dua kali kau tak menghiraukanku...pantaskah aku lemah hanya karna sekali dua kali kau palingkan senyummu dariku...pantaskah aku marah padamu hanya karna kau menghindariku...dan bahkan aku tak tau...apa sebabnya kau belum bisa terima hatiku...jadi..pantaskah aku marah padamu..??
          TIDAK...sedikitpun tidak...sekali ku ucapkan aku Menyayangimu,,sekali ku bilang aku cinta kamu...haruslah ku buktikan bahwa aku pantas untukmu..berusaha berikan yang terbaik...dan menjaga perasaan,,kepercayaan dan bukti nyata dari apa yg ku ucapkan...
maafkan aku yang terlalu begitu lemah...maafkan aku yang hanya bisa ucapkan cinta..namun tak bisa memberimu apa2..dan maafkan aku...yang begitu barani mencintai bidadari yang begitu sempurna sepertimu...
terimakasih atas perhatianmu dan senyummu...terimakasih karna masih memberiku kesempatan dan harapan... apa yang telah kau berikan setidaknya telah beri aku kekuatan...

aku mencintaimu,,,dan di hatiku hanya ada kamu...
dan aku harap..kaulah  bidadari yang tuhan ciptakan dari tulang rusuk kiriku...
somoga mentari selalu berseri...sembari menghangatkan bumi...dan cintamu ku nanti..untuk temani dan hiasi hatiku yang sunyi sepi...
ku ingin kau bertahta di hati,,


                       di ranjang kosan kesayangan
                        Nur Syarif 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar