Senin, 21 Oktober 2013

JUBITA.."Jual Beli Cinta"

05 juli 2011,
     Suara bising mobil2 angkot yang berderu di depan kontrakan,memaksa ku untuk bangun dari ranjang kesayangan.
apa lagi suaranya yang rombeng karna sudah terlalu tua untuk mengangkut penumpang makin menambah kebisingan pagi yang harusnya ceria.
     05.45 angka itulah yang terpampang di jam bekker yang sudah penyok karena terlalu sering terjatuh akibat kekonyolanku yang malas bangun pagi.
Astaga,,,,belum sholat subuh,teriak ku. Buru2 aku loncat dari ranjang dan pergi kekamar madi utuk megambil wudhu.dengan tergesa segera aku sholat dan memohon ampun atas kelalaianku bangun kesiangan.."Ampuni hambamu yang pemalas ini ya Allah,,besok rajin deh..Amiin..:)
    selesai sholat segera ku buka hp bututku yang sudah dari SMA selalu menemeni ku kapan saja..Betapa terkejutnya aku melihat pesan yg terpampang di layar HP ku,,waooo amazing 19 pesan diterima.
Bagi mahasiswa yang tidak terlalu terkenal sepertiku,menerima sms sebanyak ini di pagi hari tentu sangat ajaib dan sebuah prestasi tersendiri..
Dengan semangat ku baca pesan satu persatu..ternyata inti sms mereka semua sama,memberikan ku ucapan indah selamat ulang tahun..:)
Haahaa ternyata walaupun tidak terlalu terkenal di kampus,aku masih punya teman2 yang masih care sama gw..seneeeeeng.mataku berbinar senang setelah tau ternyata ada zms indah dari gadis cantik yang dari dulu sealu aku kagumi..ngarep juga sih sebenernya..:-) Heheee
"happy bday sobat,,:)
increase ur spirit,build ur motivation n make ur dreams come true.
Stay polite,stay cool stay confident n stay istiqomah ^_^"
pengirim:
+628577041xxxx
kata2 yang indah,,dan pengirimnya pun begitu indah,..batinku.
Dengan kata2 indah itu aku memulia hari2 ku,dan berharap hari ini akan seru dan penuh keindahan, karena Hari ini adalah hari terindah dalam hdupku..hari dimana 19thun lalu aku di lahirkan lewat rahim bundaku,,ya..hari ini adalah hari ulang tahun ku.
     (bersambung)
#nantikan kelanjutanya..;)
      Ya..hari dimana 22 tahun lalu,denagn penuh cinta dan pertaruhan nyawa  ibuku melahirkanku kedunia ini..ya seperti kataku tadi penuh cinta,,aku yakin itu penuh cinta, setidaknya pada saat itu,, tapi untuk sekarang..apakah  dia masih mencintaiku?? entahlah..bahkan di hari ulang tahunku ini,,oh bukan..bahkan belum sekalipun ibuku,bahkan ayahku mengucapkan ucapan ulang selamat tahun  kepadaku..aneh bukan?? mungkin,,tapi bagiku itu hal biasa..sanggat biasa..kalian ingin tahu kenapa..

22 maret 1993
          Musim hujan sepertinya masih belum mau berhenti sebelum membawa apa yang dia inginkah,, walaupun aku tidak tau pasti apa yang dia inginkan. ..ALLAHUAKBAR..TOLOOOOONG-TOLOOONG.. dan suara kentungan bersautan entah mana yang lebih keras..ya sebuah musibah tanah longsor melanda Desaku..sebuah bukit di atas desaku seolah2 tak bertenaga lagi..dan dengan lesunya dia menjatuhkan diri dan menimpa rumah2 di bawahnya sebagai sandaran..tak terkecuali rumahku..ooh bukan rumah orang tuaku..
       jangankan menyelamatkan harta benda..bahkan kalau bukan karena kasih sayang ALLAH padaku,,mungkin aku yg masih *imut-imut pun  (gak usah koment yang gak setuju..:p ) ikut hanyut terbawa longsoran tanah saat itu..namun sepertinya,TUHAN masih mengizinkan kami sekeluarga untuk bersama,, walaupun karena musibah ini akan mengubah kehidupan kami selanjutnya..
    (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar