Sabtu, 02 November 2013

Teruntuk Dirimu...

      Banyak yang bilang cinta itu sederhana..tapi tidak cintaku padanya..cantaku padanya tidak biasa..karena diapun luar biasa,,jadi pntaskah aku berikan cinta yang sederhana untuknya??
aku mencintainya 1000x cintanya padaku..aku menyayanginya 1000x sesempurna sayangnya padaku..dan aku selalu berusaha jadi yang terbaik untuknya...1000x dia baik padaku,,ya karena dia tidak biasa..dan dia pantas dapatkan yg terbaik dariku..karena aku begiu mencintainya...maka aku berharap dia juga rasakan yang sama sepertiku..;)
dan teruntuk dirimu...ku ukirkan goresan tinta untukmu...

Teruntuk Dirimu
Guratan syair-syair nan merdu itu..
Olehku masih terngiang jelas dalam kalbu
Rasa cinta dan asa...
Akan selalu terukir dalam jiwa
Namun...masihkah ada namaku disana..???
                 Sang surya tak pernah berhenti memandangmu...
                 Untuk melihat senyuman indah tak pernah lekam
                 Ruhkupun bertasbih pada Tuhan sekalian alam..
                 Yang begitu sempurna menciptakan,,
                 Akan keindahan bidadari kayangan sepertimu..
                 Nadikupun..
                 Tak pernah berhenti berdetak..
                 Isyaratkan cinta kepada-Nya..dan kepadamu..
Aku mencintaimu...
Fajar pagi pun mengagumimu
Intan berlianpun memujamu
Fata morganapun iri pada manisnya senyummu..
Aku mencintaimu..
Hingga darah ini berhenti mengalir..dari ujung nadi jantungku..
                  Sungguh bidadariku...
                 Untukmu saja hati dan cintaku..
                 Langitpun kurasa tau itu..
                 Aku mohon bidadariku..
                  Izinkan aku buktikan dan baktikan cinta...
                 Meniti indah bersamamu..
                 Akan semua anugrah..
                 Namamu,,cintamu..akan slalu abadi dalam jiwaku...


Bogor, 25 Maret 2013
Nur Syarif          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar